(0362) 3301891
korpri@bulelengkab.go.id
Korpri

APEL KRIDA DIRANGKAIKAN DENGAN PERLOMBAAN MEMPERINGATI HUT KE - 51 KORPRI

Admin korpri | 25 November 2022 | 441 kali

Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A memimpin Apel Krida serangkaian membuka kegiatan lomba memperingati HUT Ke - 51 KORPRI, bertempat di Halaman Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Jumat (25/11).

Dalam arahannya, Pj Bupati Buleleng meminta kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk memberikan pelayanan yang optimal serta terus berinovasi demi masyarakat Buleleng.

Dilanjutkan pembacaan laporan kegiatan perlombaan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd sekaligus selaku Ketua Dewan KORPRI Kabupaten Buleleng.

Kegiatan diawali dengan exhibition tarik tambang antar para Pimpinan SKPD dilanjutkan dengan perlomba tarik tambang dan tenis meja antar SKPD dan BUMD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Adapun hadiah yang diperebutkan untuk perlombaan tarik tambang, yaitu masing-masing juara memperoleh piala serta uang tunai sebesar 2,5 juta untuk juara satu, uang tunai 1,5 juta untuk juara ke dua, dan uang tunia sebesar 1 juta untuk yang memperoleh juara tiga.

Selanjutnya untuk perlombaan tenis meja yaitu, juara pertama memperoleh piala,piagam,bingkisan serta uang tunai sebesar 1,5 juta rupiah, juara kedua memperoleh piala,piagam,bingkisan serta uang tunai sebesar 1 juta rupiah dan juara ketiga bersama memperoleh piala, piagam, bingkisan serta uang tunai masing-masing 750 ribu rupiah.

Hadir pula dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah, Drs. Gede Suyasa, M.Pd sekaligus selaku Ketua Dewan KORPRI Kabupaten Buleleng, Para Asisten Setda, Pimpinan SKPD dan Para Camat Se-kabupaten Buleleng.

Berita Terpopuler
Tidak ada data