(0362) 3301891
korpri@bulelengkab.go.id
Korpri

TOURNAMENT TENIS MEJA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KORPRI KE-50 TAHUN 2021

Admin korpri | 13 November 2021 | 28 kali

Dalam memperingati hari jadi Korpri ke-50 tahun 2021, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Buleleng mengadakan pertandingan tenis meja antar SKPD/BUMD di Lingkup Pemkab Buleleng, Sabtu, (13/11). Perlombaan yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Buleleng ini tetap dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST berharap melalui diselenggarakannya pertandingan tenis meja ini nantinya mampu meningkatkan kesehatan jasmani para aparatur dan membangkitkan kembali semangat berolahraga di tengah-tengah pandemi Covid-19. 

Lebih lanjut, Bupati PAS mengatakan dalam pertandingan tenis meja ini nantinya bisa dijadikan role model untuk mengaktifkan kembali prinsip-prinsip "Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat" di satuan kerja masing-masing. 

Sementara itu, pelaksanaan lomba dilaksanakan selama 1 hari dengan diikuti oleh 42 pasang pemain yang terbagi dalam 14 grup dengan sistem setengah kompetesi. 


Adapun juara yang diperebutkan yakni; juara I, II, III, harapan I dengan masing-masing juara memperoleh uang pembinaan dan trophy penghargaan.